HeadlinePalembangSUMSEL

Kemenkumham Sumsel Ikuti Evaluasi dan Optimalisasi Penginputan Nilai SMART Tahun 2023

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengikuti kegiatan zoom Meeting Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023 yang diikuti oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian beserta tim. Berlangsung secara relay melalui aplikasi zoom, Selasa (9/1).

Kegiatan Zoom Meeting Optimalisasi Nilai SMART Tahun 2023 dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal.

Kepala Biro Perencanaan menyampaikan kepada Unit Eselon I dan Satuan Kerja di wilayah untuk meningkatkan nilai SMART Kementerian Hukum dan HAM RI dengan mengoptimalkan nilai Capaian Output pada unit Eselon I dan Satuan Kerja di seluruh Indonesia untuk mempertahankan prestasi nilai SMART Tahun 2022.

Selanjutnya, Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal menyampaikan beberapa cara dan tips untuk meningkatkan nilai akhir SMART dengan meningkatkan nilai Realisasi Volume Rincian Output (RVRO) melalui aplikasi SAKTI serta menginput Laporan Semester I dan Tahunan melalui aplikasi SMART.

Setelah paparan oleh Kepala Bagian Program dan Anggaran Sekretariat Jenderal, dilanjutkan dengan penyampaian teknis cara meningkatkan nilai SMART oleh Perencana Muda Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal (Lisca) dan dilakukan diskusi tanya jawab terkait teknis optimalisasi nilai SMART Satuan Kerja. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *