HeadlinePalembangPolitikSUMSEL

Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub Sumsel di PPP,  Holda Terus Bangun Komunikasi dengan Partai

Poto: Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Hj Holda Msi  resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub kepada PPP , Jumat (24/5) di kantor DPW PPP Sumsel.
PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Ir Hj Holda Msi  resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran Bacagub kepada PPP , Jumat (24/5) di kantor DPW PPP Sumsel.
Di DPW PPP Sumsel , Holda dan rombongan disambut Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel Agus Riansyah dan jajaran.
Holda mengatakan, dirinya mengembalian formulir ini sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk ikut kontestasi Pilgub Sumsel 2024.
Holda menegaskan dirinya sudah membentuk tim di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.
Selain itu dirinya sudah tiga periode  menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel dan kini maju di Pilgub Sumsel  dengan mengangkat tagline Ekonomi Hijau untuk  Sumatera Selatan Sejahtera.“Tidak ada lain antara keseimbangan antara miskin dan kaya, keseimbangan sumber daya alam yang ada di Sumsel dengan tetap memperhatikan kelestarian sumber daya alam melalui lingkungan , melalui itu bisa terjadi keseimbangan , kalau kita saat ini  banjir dimana-mana dan ini akan terjawab dalam ekonomi hijau,” katanya.
Untuk dukungan partai lain menurut Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini mengaku semua partai memberikan semangat yang kuat untuk dirinya tetap berjalan dan tetap memperjuangkan elektibilitas dan popularitas yang pada akhirnya rekomendasi-rekomandasi pada saat sekarang  sangat dinamis sekali parpol melihat juga mana-mana calon- calon yang sungguh-sungguh untuk maju di Pilgub Sumsel. “Kami kemarin di DPP  Partai Hanura , alhamdulilah kita diberikan rekomendasi untuk menjalin komunikasi , menjalin koalisi dengan partai lain, karena untuk mencalonkan sebagai kepala daerah di Sumsel tidak cukup satu partai, harus berkoalisi dengan partai lain , dalam hal ini kami membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain,” katanya.
Holda berharap kaum perempuan bisa diberikan kesempatan untuk maju di Pilgub Sumsel.“Kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran Cagub  Sumsel di 7 Partai terakhir di PPP, karena itu bentuk tanggungjawab saya sudah mengambil formulir maka saya juga ada kewajiban mengembalikan formulir tersebut,” katanya.
Pasca deklarasi bersama pasangannya Cawagub Sumsel Meli Mustika menurut Holda , antusias masyarakat sangat tinggi di 17 kabupaten kota di Sumsel.
“Masyarakat sangat berharap bahwa akan hadir sosok perempuan yang akan memimpin di Sumsel,” katanya.
Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel Agus Riansyah mengatakan, yang mengambil di DPW PPP formulir pendaftaran Cagub Sumsel yaitu ada lima bakal calon Gubenur Sumsel  dan satu bakal calon Wakil Gubernur Sumsel dan semuanya sudah mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. “Dan ibu Holda yang terakhir mengembalikan ke DPW PPP Sumsel,” katanya.
Dia menegaskan DPW PPP Sumsel akan menerima pendaftaran Pilgub Sumsel dan yang akan memutuskan DPP PPP. “Kami akan merekomendasikan nama-nama  tersebut ke DPP PPP lewat rapat desk pilkada, kami akan melihat sejauh mana elektabilitas calon itu dan terus juga dengan kedekatan dengan PPP jadi tentunya dalam hal ini PPP ingin menjaga silaturahmi dengan putra dan putri terbaik Sumsel dan kami tegaskan pada akhirnya  keputusan ada di DPP PPP ,” katanya. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *