HeadlineNUSANTARAOLAHRAGA

Kejurprov Road Race Jateng 2022 Digelar di Pati

PATI, MEDIASRIWIJAY A- Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Jateng 2022 di gelar di halaman parkir komplek Stadion Joyokusumo Pati. Kejuaran yang digelar selama dua hari ini tanpa melibatkan penonton, Sabtu (26/2).

Kejuaraan yang diikuti pembalap dari berbagai daerah ini melombakan beberapa kelas. Diantaranya kelas bebek 160 cc standar pemula, bebek standar 116 lokal Jateng, bebek 4T Tune Up 150 cc pemula, matic standar 130 cc pemula, bebek standar 150 cc pemula dan kelas bebek standar 125 cc Eks Ride non BU 35th+.

Menurut Teguh Bandang selaku ketua panitia ajang ini merupakan seri pertama dari lima seri yang akan dilaksanakan. Seri selanjutnya akan dilakukan di berbagai daerah ke depannya. “Hari ini kurang lebih seratus pembalap yang mengikuti Kejuaraan,” ujar Teguh Bandang.

Pelaksanaan lomba siang hari ini sempat terhambat dengan turunnya hujan deras di sekitar wilayah Pati. Akan tetapi setelah hujan reda kegiatan kembali dilanjutkan sehingga jadwal hari ini dapat terlaksana.
Kegiatan lomba akan kembali dilaksanakan esok hari dan tetap melakukan protokol kesehatan dengan tidak ada penonton. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *