HeadlineNasionalNUSANTARAOgan Komering IlirSUMSEL

Kejari OKI Inisiasi Program “Jaksa Masuk Sekolah” Ingatkan Kepsek Gunakan BOS Sesuai Aturan

OKI,MEDIASRIWIJAYA –  Agar pelaksanaan dana BOS tercapai dan terealisasi secara efisien, akuntabilitas, dan transfaran maka Kejari OKI melaksanakan kegiatan bernama “Jaksa Masuk Sekolah” Giat tersebut bertempat di aula SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Kabupaten OKI, Selasa (27/2/24), pukul 10.00 WIB.

Dihadiri oleh seluruh kepala SMA dan SMK se Kabupaten OKI berikut Ketua Musyawarah Kerja Kepaka Sekolah (MKKS) baik SMA maupun SMK di OKI Kemudian juga dihadiri Kepala Dinas Kearsifan dan Perpustakaan OKI. Dimana dalam kesempatan itu juga tim intelijen kejari OKI bekerjasama dengan Dinas Kearsifan dan Perpustakaan mengadakan perputakaan keliling. Dengan tujuan agar anak-anak sekolah khususnya di lingkungan SMAN 3 Unggulan gemar membaca.

Karena dengan membaca maka akan menimba ilmu pengetahuan sehingga mampu menambah wawasan hingga tingkat dunia. Ada pun sebagai pemateri pada giat jaksa masuk sekolah itu yakni Kajari OKI langsung, Hendri Hanafi, SH, MH. Orang nomor satu di Kejari OKI itu menghimbau sekaligus berharap kepada seluruh Kepala SMA dan SMK se OKI kiranya dapat melaksanakan pengelolaan dana BOS dengan baik sesuai harapan.

Jangan sampai realisasi dana BOS justru menjerat pidana karena kelalaian atau pun unsur kesengajaan yang menyebabkan kerugian keuangan negara hingga akhirnya tersandung hukum.(frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *