HeadlineNasionalNUSANTARAPALISUMSEL

Jum’at Curhat Dengan Masyarakat Setempat Bersama Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara

PALI,MEDIASRIWIJAYA – Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum’at Curhat. Kegiatan yang berlangsung pada hari ini (19/04/2024) bukan sekadar silaturrahmi, melainkan juga forum untuk mendengarkan keluhan serta memperoleh informasi tentang situasi Kamtibmas di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Penukal Utara, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Penukal Utara, Kadus Desa Kota Baru, serta warga masyarakat Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara. Dalam suasana yang akrab dan santai, masyarakat dapat secara langsung menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi sehari-hari terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kanit Binmas Polsek Penukal Utara, AKP Joko Susilo, menyatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Penukal Utara dalam melayani masyarakat secara menyeluruh. “Kami ingin menciptakan ruang dialog yang terbuka antara pihak kepolisian dan warga, sehingga kita dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk lebih memahami peran Polsek dan anggota kepolisian dalam menjaga keamanan serta memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.

Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang dinamis dan interaktif seperti ini, diharapkan kolaborasi antara Polsek Penukal Utara dan masyarakat Desa Kota Baru semakin kuat, memperkuat sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *