TNI

KEGIATAN FISIK TMMD KE 111 KODIM TERNATE BANGUN JALAN SETAPAK DI KELURAHAN MOTI KOTA.

TERNATE – Pembuatan Jalan yang menjadi sasaran fisik pada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1501/Ternate terus di kebut. Pembuatan jalan setapak sepanjang 270 meter dan lebar 2,5 meter, di Kelurahan Moti Kota, Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate, Sabtu, 19/6/2021.

Memasuki hari keenam, jalan yang sudah dibangun pondisi ini, kini sudah selesai dan saat ini sedang dilaksanakan pengaturan dan pemerataan batu setelah selesai semuanya akan dilaksanakan
pengecoran badan jalan, namun sebelum dilakukan kegiatan pengecoran tentunya kita harus siapkan penyiapan semuanya.

Melihat pengerjaan jalan yang dilakukan oleh TNI dan masyarakat yang setiap harinya hasil pekerjaan sangat cepat ini, Saya pastikan dalam pengerjaan jalan ini selesainya tidak sampai sebulan,” Kata Komandan Kodim (Dandim) 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E.
Menurutnya kegiatan TMMD ini merupakan sinergitas TNI bersama Rakyat dan seluruh instansi pendukung yang lain. Hal itu, tentunya merupakan bentuk kepedulian TNI-AD dan pengabdian terhadap masyarakat dalam membantu mengembangkan perekonomian rakyat serta pemerataan pembangunan di wilayah pedesaan.

Dandim juga selalu berpesan kepada personel Satgas TMMD dan masyarakat dalam setiap melakukan kegiatan agar memperhatikan kesehatan dan mengikuti Protokol kesehatan agar kita tetap sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid 19 karena pandemi ini masih ada. #Terang Dandim.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *