Hasil TMMD ke 111 Diharapkan dapat Memakmurkan Masyarakat

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ternate Kecamatan Moti telah selesai dilaksanakan.
“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI,” Diantaranya

penyuluhan bidang mental ideologi,  penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan bidang kamtibmas, penyuluhan bidang kesra dan pertanian.
“Manfaat membuka dari kegiatan TMMD secara umum kali ini adalah membuka dan mempermudah jalan alternatif, memperlancar arus lalu lintas meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan peran aktif masyarakat, meningkatan kesadaran bangsa bela Negara dan cinta tanah air,” katanya.

Sementara itu menyampaikan terimakasih kepada segenap yang telah menyelenggarakan TMMD kali ini. “Terimaksih kepada Dandim dan jajaran atas kegiatan TMMD yang sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Terimakasih juga kepada  Camat, dan Kades. Kita resmikan pembangunan hasil TMMD ini, mudah mudahan ini bermanfaat masyarakat Kaliori dan bisa tingkatkan kesejahteraan,” katanya. Kecamatan Moti.
Sementara itu Kepala Desa Kaliori, Ada Subarkat berharap agar jalan yang telah dibangun dalam TMMD ini diserahkan atau dialihstatuskan menjadi jalan kabupaten, sehingga pembangunan lebih lanjut serta perawatanya diserahkan kepada Pemkab Purbalingga. “Kami ingin jalan ini diserahkan, sebab jalan cukup panjang, desa memiliki anggaran yang terbatas kurang mampu untuk mengelolanya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *