TNI

KEDEKATAN PERSONEL SATGAS TMMD KE-116 DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG HOMLIKYA

Merauke – Kehadiran personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke di Kampung Homlikya Distrik Syahcame Kabupaten Mappi akan membawakan banyak perubahan khususnya dalam bidang pembangunan dan kedekatan TNI dengan masyarakat setempat.

Dari segi pembangunan, sebanyak 15 Kepala Keluarga masyarakat Kampung Homlikya akan menempati rumah layak huni melalui Program TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke yang sampai saat ini terus berlangsung. Sedangkan dari segi kedekatan dengan masyarakat akan semakin erat dimana selama satu bulan lebih mereka saling bahu membahu, saling membantu baik dalam pembangunan maupun kegiatan sosial lainnya.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. selaku Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke menyampaikan bahwa kedekatan personel Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Homlikya sering terlihat diberbagai kegiatan dan salah satunya terlihat mereka melaksanakan masak dan makan bersama di rumah masyarakat.

“Salah satu kedekatan personel Satgas TMMD Ke-116 dengan masyarakat Kampung Homlikya nampak saat mereka melaksanakan masak dan makan bersama di rumah pasangan Bapak Egidius Aun dan Ibu Eleneria”. ungkap Dandim 1707/Merauke pada hari Jum’at tanggal 19 Mei 2023.

“Selain dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, kegiatan makan bersama tersebut juga merupakan wujud kepedulian para personel Satgas TMMD dalam berbagi”. jelasnya.

Kegiatan masak dan makan bersama tersebut dilaksanakan disela-sela saat para personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 1707/Merauke melaksanakan istirahat siang dan kegiatan tersebut sering dilaksanakan dirumah masyarakat secara bergantian.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *