Kedekatan Orang tua Asuh Dengan Anggota Satgas TMMD

Dalam program kegiatan TNI Manunggal masuk Desa atau TMMD ke 111 Anggota Satgas TMMD lebih memilih untuk menetap di Lokasi TMMD ke 111 yaitu di Kecamatan Pulau Moti. Selain tempat tinggal anggota Satgas TMMD ke 111 yang jaraknya jauh yaitu berada di Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Barat disamping itu juga jarak dari Pulau Moti ke Ternate dan Halmahera Barat yang begitu jauh karena harus menggunakan Kapal Laut.

Anggota Satgas TMMD ke 111 kali menjadikan Warga Kecamatan Pulau Moti sebagai orang tua Asuh selama pelaksanaan TMMD di Kecamatan Pulau Moti yang berlangsung selama satu bulan. Dengan dijadikan warga Kecamatan Pulau Moti sebagai Orang tua Asuh hal ini akan tercipta suasana yang lebih akrab antara Anggota Satgas TMMD ke 111 dengan Masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau Moti.

Saya merasa senang dan menjadi kebangaan tersendiri buat saya dan keluarga karena Rumah Saya ini dijadikan tempat tinggal oleh anggota Satgas TMMD ke 111, Kata Pak Husen, salah seorang Warga Kecamatan Pulau Moti yang rumahnya ditempai oleh anggota Satgas TMMD untuk sementara waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *