Kebutuhan Kayu Untuk 4 Jembatan Perlu Direncanakan dengan Cermat

TAPSEL,- Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021 yang merupakan program pemerintah daerah bersama dengan TNI ini merupakan salah satu wujud upaya mengisi dan membangun kemerdekaan.

Kebutuhan material kayu untuk 4 jembatan yaitu; 1) Jembatan Aek Huta Tonga I dengan 12 x 5,5, meter, 2) jembatan Aek Huta Tonga II dengan ukuran 6 x 5.5 meter, 3) jembatan Aek Suka Maju dengan ukuran 12 x 5,5 meter, dan 4) jembatan pilar dengan ukuran 4 x 5.5 meter memerlukan kehati-hatian dan kecermatan.

Terlihat Babinsa dalam menjalankan tugasnya hari ini memilih dengan seksama serta harga yang sesuai agar dana untuk keempat jembatan tersebut dapat tercukupi,” jelas serma Eko hari Jum’at (11/06/2021).

Dengan adanya pelaksanaan Pra TMMD yang sudah mulai dikerjakan salah satunya menyediakan bahan bangunan untuk keempat jembatan di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Akan membantu mempercepat proses pembangunan jembatan sesuai dengan rencana dengan waktu dan biaya yang sesuai dengan rencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.