Keahlian Seorang Prajurit TNI Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Pontianak – Dalam bermasyarakat seorang prajurit TNI selalu tampil dan selalu bermotivasi terlebih khusus buat seorang pejabat Babinsa, yang sudah dipercaya oleh satuannya yang dituntut harus bekerja dan tampil di masyarakat seorang diri. Senin (07/06/2021)
Dan terlebih khusus para Babinsa harus bersinergi dengan instansi terkait yang berada di wilayah binaan, tingkat kelurahan maupun tingkat desa. Dan akan terbentuk kerja sama yang baik dan saling membutuhkan satu sama lain.
Salah satu contoh adalah program antara Kodim 1207/BS dengan pemerintah Kota Pontianak yang beberapa hari yang lalu telah berhasil dan sukses dalam pemenuhan fasilitas umum untuk masyarakat.
Salah satu contoh adalah program karya bhakti TNI tahun 2021 terdapat di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara, yang sudah rampung dan siap dinikmati masyarakat setempat.
Dengan mengandalkan keahlian dan keterampilan seorang prajurit TNI dalam segala bidang salah satunya pekerjaan yang bertolak belakan dengan pendidikan yang dulu ditempuh dan dibekalkan ke setiap prajurit TNI yaitu pekerjaan pengecoran jalan rabat beton.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *