KB Menjaga Kesehatan Mental Keluarga

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa.

Namun capaian itu dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI. Satgas selain program fisik juga melaksanakan program non fisik salah satunya dengan program KB gratis. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan prioritas di TMMD.

Kegiatan KB gratis yang dilaksanakan pada hari kedua puluh empat yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di ruang pertemuan di Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkulur, Mawarni Harahap Kabid KB PPKB, Kamis (08/7/2021), KB kan menjaga mental keluarga.

Dengan jumlah keluarga yang sedikit akan mengurangi beban pikiran untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Selain itu juga dengan ada jarak antara anak pertama dan kedua akan dapat merencanakan masa depan anak-anak mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *