TNI

Kasrem 174/ATW Tutup TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke

 

MERAUKE – Bertempat di Pendopo Negara Usubi Yahukuda Takobayaman Jalan Bandara Distrik Obaa Kabupaten Mappi-Papua, Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari, secara resmi menutup dan menyerahkan hasil TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, Kamis (14/10/2021).

Penutupan TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke tersebut, ditandai pemukulan tifa oleh Kasrem 174/ATW dengan dihadiri langsung Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, Bupati Kabupaten Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu.

Kemudian, turut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kabupaten Mappi Jaya Ibnu Su’ud, Pabung Kabupaten Mappi Mayor Inf Suko Raharjo, Wakapolres Mappi Kompol Suwarno, Kadis Pemberdayaan Parempuan Kabupaten Mappi Genoveva Perdinanda Laode, Kadis Kesehatan Kabupaten Mappi dr Ronny T, LMA Kabupaten Mappi Valentinus Kamakaimu dan Tokoh Agama Pastor Pius, serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mappi Kristosimus Dendi.

Dalam sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, yang dibacakan oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Arh Hamim Tohari mengucapkan bahwa TNI berkewajiban mendukung tercapainya sasaran strategis dan prioritas nasional sesuai fungsinya dengan kegiatan yang dilaksanakan yaitu bidang teritorial tahun 2021, diantaranya TMMD yang berpedoman kepada TNI Wujud Sinergi Membangun Negeri.

“Untuk kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi dengan sasaran fisik berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat dan sasaran non fisik, diantaranya pelayanan kesehatan, sosialisasi posyandu, penyuluhan pos bindu, stunting, pelayanan KB Kesehatan, penyuluhan bela negara dan tanaman pangan, serta holtikultura,” jelas Kasrem.

Sedangkan, dalam laporannya, Dandim 1707/Merauke selaku Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo mengatakan, bahwa kegiatan TMMD ke-112 di Kampung Okor dengan sasaran pembangunan 20 unit rumah.

“Diantaranya, 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung, dengan sumber dana dari APBD Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi Tahun 2021 sudah selesai dikerjakan dalam kondisi 100 persen,” terang Dandim.

Di kesempatan yang sama, Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama dari pihak TNI atas kerjasamanya pada TMMD ke-112 di Kampung Okor.

“Sehingga, kegiatan TMMD ke-112 di Kampung Okor dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik,” katanya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *