HeadlineKODAM II SRIWIJAYANUSANTARAPalembangSUMSELTNI

Kasdim Wakili Dandim 0418 Buka Kegiatan Penyuluhan Hukum dan Binroh Bintalidjuang

PALEMBANG., MEDIASRIWIJAYA – Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Letkol Inf Sumarlin Marzuki, SE, diwakili langsung oleh Kasdim 0418/Palembang, Letkol Inf M. Dasam, S.Ag membuka kegiatan Penyuluhan Hukum dan Binroh Bintalidjuang bagi Personel Pa, Ba, Ta dan PNS serta Persit Kodim 0418/Palembang, Rabu (12/1) pukul 08.00 Wib.

Penyuluhan Hukum dan Binroh Bintalidjuang, dengan tema ‘Kita TNI, PNS serta Keluarganya Melalui Penyuluhan Hukum Disiplin Militer dan Binroh Bintalidjuang, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’, diikuti sekitar 90 orang peserta, kegiatan sendiri berlangsung di Aula Kodim 0418/Palembang Jalan Diponegoro No. 15 Kelurahan Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang.

Selain Letkol Inf M. Dasam, S.Ag Kasdim 0418/Palembang, tampak hadir Mayor Inf Winarto Pasi Intel Kodim 0418/Palembang, Mayor Arh Marsito Pasi Ops Kodim 0418/Palembang, Mayor Inf Sutomo Pasi Pers Kodim 0418/Palembang, Mayor Kav Suherman Pasi Ter Kodim 0418/Palembang, Mayor Chk Robby Optemy, SH Kakumrem 044/Gapo dan Lettu Inf Zainal Arifin Kabintalrem 044/Gapo.

Kasdim 0418/Palembang, Letkol Inf M. Dasam, S.Ag dalam kata sambutannya di depan para peserta mnegatakan dengan dilaksanakannya penyuluhan agar Personel Kodim 0418/Palembang mendapatkan pencerahan agar ke depan tidak terjerat masalah hukum serta kegiatan ini juga untuk memberikan siraman rohani melalui kegiatan Binroh Bintalidjuang. “Saya ucapkan terima kasih kepada para narasumber yang bersedia menyempatkan waktunya untuk memberikan ilmu kepada personel Kodim 0418/Palembang sehingga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai langkah pencegahan untuk kita selaku prajurit TNI, PNS dan Persit agar tidak terjerat dalam pelanggaran hukum.” ungkapnya.

Sementara untuk materi penyuluhan disampaikan langsung oleh Mayor Chk Robby Optemy, SH dengan judul materi Hukum Disiplin Militer UU 25 Tahun 2014 dan Lettu Inf Zainal Arifin, dengan judul materi Binroh Bintalidjuang, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Pelaksanaan penyuluhan berlangsung aman dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid – 19. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *