HeadlineKODAM II SRIWIJAYANasionalPalembangSUMSEL

KASDAM II/SRIWIJAYA HADIRI BHAYANGKARA MURAL FESTIVAL 2021

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Kepala Staf Kodam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Sumsel bertempat di Gedung Ex-Giant Ekspress Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”. Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Kapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Menurut Kapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Kapolda.

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Asisten III Pemprov Sumsel, Aster Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj dan sejumlah PJU Polda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *