Kapt Inf Maryanto, Medan Jalan Desa Banyak Lubangnya, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Demi keinginan desanya yang lebih maju seperti desa tetangga yang sudah maju, warga Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan rela mengorbankan tenaganya untuk membantu satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS, dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD di desanya

Hari keenam TMMD, di Lokasi gotong royong pelebaran jalan di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kapt. Inf Maryanto Satgas, Minggu (20/6/2021), mengatakan ternyata jalannya banyak lubangnya yang perlu diratakan.

Semoga perataan badan jalan desa bisa membuat jalan kembali rata untuk memudahkan warga angkut hasil panen maupun aktifitas lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *