HeadlineNasionalNUSANTARAPALISUMSEL

Kapolsek Penukal Utara Bersama Tim UKL II Polsek Penukal Utara Melakukan Pemeriksaan Kendaraan Roda Dua Dan Empat

PALI,MEDIASRIWIJAYA –  Pada hari Jumat, 17 Mei 2024 sekitar pukul 20.00 WIB, Halaman Mako Polsek Penukal Utara menjadi saksi pelaksanaan Apel Persiapan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) oleh Tim UKL II.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Penukal Utara, IPTU Fredy Franse Triwahyudi, SH, dan diikuti oleh delapan personel yang terseprint untuk tugas ini. Dalam kegiatan ini, Tim UKL II Polsek Penukal Utara melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintas di depan Mako Polsek Penukal Utara.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi mengatakan bahwa Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah tersebut, serta memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya remaja, agar segera pulang ke rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak guna menghindari menjadi korban tindak kriminal. “Adapun Hasil dari KRYD Tim UKL II meliputi Teguran kepada 10 pengendara R2 maupun R4 yang melanggar aturan, Penemuan beberapa pengemudi R2 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya, tidak membawa surat-surat kendaraan, serta tidak memakai helm,” ungkapnya

Kapolsek IPTU Fredy Franse Triwahyudi juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak terlibat dalam judi online dan untuk tidak pulang larut malam. Kegiatan berakhir pukul 21.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Penukal Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *