HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangPolda SumselSUMSEL

Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Insan Pers

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo,SIK menggelar silaturahmi dengan insan pers sekaligus memberikan penghargaan. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK pada kegiatan yang digelar di Hotel Aston Palembang, Rabu (23/11).

Irjen Pol Rachmad Wibowo mengatakan betapa pentingnya Media untuk negara termasuk Polri. “Kita sudah mengetahui bahwa media menjadi pilar keempat demokrasi, kita menilai kekuatan media sangat luar biasa, apalagi di era digital media sangat penting dalam pemberitaannya,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya perlu bersinergi dengan media massa, untuk menanggulangi beredarnya berita hoax di masyarakat, khususnya di Palembang. “Informasi yang disampaikan harus fakta. Untuk menjaga kepercayaan masyarakat kita harus sering ekspose berita yang benar, ketika beredar berita kebohongan maka kita sembur dengan berita kebenaran. Nah di sinilah media sangat berperan,” tambahnya

Semoga pertemuan ini tidak hanya sampai di sini saja, akan terus berlanjut dan pihaknya meminta untuk semua pejabat utama (PJU), agar tidak alergi dengan media. Sehingga hubungan Polda Sumsel dan media semakin erat. Acara juga dilanjutkan tanya Jawab dengan media.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH, Kabid Humas Kombes Pol Supriadi, Direktur Ditreskrimum Kombes Pol M Anwar Nasir SIK MH, Karo SDM Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si, Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kaporlestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib.(gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *