HeadlineNasionalPalembangPolda SumselSUMSEL

Kapolda Sumsel Dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel Menyantuni Anak Yatim di Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) 2 Melalui Insan Wartawan di Polda Sumsel

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Momentum 10 Muharram 1444 Hijriah Tahun 2022, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Toni Harmanto dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, melalui insan wartawan di Polda Sumsel, menyantuni anak yatim di Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) 2 Palembang. Senin (08/8).

Santunan berupa uang ini, diberikan kepada 250 anak yatim, selain di Musolah Al Ikhlas Lorong Kebon Gede Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Kecamatan 32 Ilir Kecamatan IB 2 Palembang. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Sukabangun 2 Kecamatan Sukarami dan kawasan 3/4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1 Palembang.

Sebelum santunan diberikan, didahului dengan pembacaan yasin dan doa bersama, sebagai wujud rasa syukur atas karuniah yang dilimpahkan dan perhatian yang besar dari para donatur. Ketua RT 14 Yanto Sahibi mengatakan santunan ini berasal dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto dan PJU Polda Sumsel. Dirinya berharap santunan kepada anak yatim dibulan Muharram kami bisa menjadi kalender tahunan. “Dengan adanya kegitan ini bgai santunan diharapkan ada bantuan seperti, anak yatim bisa meringankan bahagia, apalagi anak-anak yang ditinggal oleh orang tuanya,” ungkapnya.

Yanto juga tidak lupa berterima kasih kepada Kapolda Sumsel serta jajaran, mudah-mudahan akan terus berlanjut kegiatan seperti. Agar anak yatim disini akan terbantu. Untuk anak yatim yang tidak hadir karena masih jam sekolah atau sakit, pihak panitia akan menyambangi rumah mereka untuk menyerahkan santun tersebut. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *