Kapolda Sumsel Bersama Pangdam II Turun Langsung Serahkan Bantuan ke Warga yang sedang Isoman

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoma) Covid – 19, Kamis (22/7).

Bansos dilaksanakan melalui door to door, hal ini dilakukan Polda Sumsel bersama Kodam II Sriwijaya, guna meringankan beban warga masyarakat khususnya yang sedang melaksanakan Isoma covid – 19. “Kami melakukan door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah hukum IT I,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.

Kali ini rombongan Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya berangkat dari Makodam II Sriwijaya menyambangi rumah empat rumah warga yaitu Hendriansyah, M Sabar dan Matcik, ketiganya merupakan warga Jalan Puding Kecamatan Ilir Timur (IT) 1 Palembang dan Siti Cekdap warga Jalan Puding Gang Delima Kecamatan IT 1 Palembang.”Kita ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” ungkapnya.

Dipastikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, kegiatan tersebut bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kita di Sumsel. “Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat,” ujarnya. (ly)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *