HeadlineNasionalPalembangSUMSEL

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Percepatan Pelaksanaan Kinerja Tahun 2023

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Ilham Djaya memimpin kegiatan rutin Apel Pagi di Halaman Kantor Wilayah, Senin (11/09). Apel Pagi diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Struktural dan Pengawas, JFT serta JFU.

Mengawali amanatnya, kakanwil tak henti-hentinya kembali mengajak seluruh pegawai untuk lebih baik lagi dalam segala hal, “Dengan seragam baru diiringi semangat baru, tingkatkan desiplinan, pola pikir dan kinerja kita,” tegasnya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan kepada seluruh ASN maupun PPNPN untuk tetap berupaya memberikan kinerja yang terbaik dan terus meningkatkan komitmen bersama dalam Pembangunan Zona Integritas meuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ilham mengingatkan kepada seluruh Sub Bagian yang bertanggungjawab terhadap masing-masing DIPA, agar segera mempercepat penyerapan anggran, mengingat saat ini kita telah memasuki bulan September.

Kakanwil memerintahkan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan kedisiplinan, baik itu disiplin dalam pelaksanaan apel pagi dan sore, maupun kedisiplinan selama jam kerja. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *