TNI

Jelang Kunjungan Danpusterad, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Lakukan Berbagai Persiapan

Surakarta – Guna menyambut kunjungan Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) selaku tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke-116 di wilayah Kodim 0735/Surakarta, Satgas TMMD terus lakukan berbagai persiapan.

Persiapan yang dilakukan mulai dari penyiapan administrasi dan juga masalah kebersihan sekitar posko yang terletak di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Minggu (04/06/2023)

Wadansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji mengungkapkan Kodim 0735?Surakarta sebagai salah satu yang melaksanakan TMMD Reguler mendapatkan kehormatan untuk dikunjungi oleh Danpusterad selaku tim wasev.

“Jadi berbagai persiapan terus kita lakukan untuk mengantisipasi kunjungan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi dan sampai masalah kebersihan posko, dan persiapan-persiapan lainnya,”tuturnya.

Selain itu,ditambahkan wadansatgas bahwa kunjungan Danpusterad ini merupakan suatu kehormatan karena Kodim 0735/Surakarta dipilih sebagai salah satu satgas yang dikunjungi.

“Kita harus melakukan persiapan yang matang, karena ini juga merupakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh jenderal bintang tiga,”tutupnya.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *