Jaga Keamanan Lingkungan Warga, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/ Way Kanan Bangun Pos Kamling

WAY KANAN – Program TMMD Ke- 111 Kodim 0427/Way Kanan selain melakukan pembukaan badan jalan, pembuatan gorong-gorong, perehaban Masjid, Bedah rumah tidak layak huni (RTLH) juga memberikan pembangunan fasilitas keamanan berupa Pos kamling untuk warga Di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Senin (21/06/21).

Guna menjaga keamanan warga Kampung, Satgas TMMD membangun pos kamling. Pembuatan pos kamling saat ini masih pada tahap pemasangan Kasau untuk atap bangunan.

Jika nanti sudah jadi bangunan Pos Kamling ini, warga di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk bisa merawatnya agar usia pakai poskamling bisa bertahan lama. Pos kamling ini juga dapat digunakan sebagai sarana menjaga kedekatan antar warga dan menjaga keamanan wilayah serta mencegah terjadinya kejahatan atau kriminal, ujarnya.

Bahkan kata Kepala Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, warga menyambut baik adanya pembangunan poskamling di kampungnya. Warga ikut serta bahu membahu bersama dengan TNI untuk melakukan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *