SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE, PENGECATAN PAGAR MASJID AL FALAH RAMPUNG.

10 Juli 2021.

TERNATE – Pengecatan pagar masjid Al Falah oleh TNI bersama-sama masyarakat dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, selesai pengecatan pagar masjid Al Falah luar dan dalam, Satgas TMMD, pekerjaan sasaran pokok pembangunan pagar masjid selesai pengecatan, pagar Masjid Al Falah yang bertempat di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate telah rampung 100% dan besok tinggal dilakukan pembersihan di sekitar masjid.
Sabtu, 10|7|2021.

Kegiatan pembangunan masjid Al Falah saat ini pengecatan pagar masjid sudah selesai 100%

Ikram salah satu warga yang ikut kerja pengecatan pagar masjid mengatakan “Alhamdulillah pengecatan pagar masjid saat ini baru bisa selesai 100% dikarenakan memang terkendala dengan cuaca hujan sehingga beberapa hari tidak bisa dilakukan dan hari ini cuaca cerah sehingga warga masyarakat bersama TNI langsung dengan penuh semangat dapat melakukan pengecatan pagar masjid hari ini bisa selesai 100%.#Kata Ikram

*Serda Arif Hamzah personel satgas TMMD mengatakan “Pelaksanaan pengecatan baru bisa dilakukan hari sampai selesai dikarenakan cuaca hari ini memang sangat bersahabat sehingga warga masyarakat segera bisa menyelesaikan pengecetan sampai selesai 100%. Semoga warga masyarakat segera dapat menikmati dan lebih khusuk dalam beribadah apa lagi sebentar lagi kita akan melaksanakan sholat idul.#Jelas Arif. (Hid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.