Inilah Kondisi Awal, Sasaran Fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati

Pati – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 tahun 2021 di Kabupaten Pati akan berlangsung di Desa Tamansari Kecamatan Jaken. Sejumlah agenda pekerjaan fisik akan dilaksanakan dalam program terpadu dan lintas sektoral dengan Kementrian/LPNK, Pemerintah Daerah dan segenap unsur termasuk melibatkan seluruh komponen masyarakat sebagai upaya membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan wilayah.

Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Infanteri Kusmiyanto saat ditemui di Kantor Staf Ter Kodim menjelaskan bahwa kegiatan yang akan berlangsung selama satu bulan dalam mengerjakan fisik TMMD yakni pengecoran jalan sepanjang 1.450 x 3 meter, rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan sarana umum lainnya.

“Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan nantinya, TNI akan bergotong-royong bersama elemen masyarakat dan warga desa setempat untuk bekerja bersama mengerjakan sasaran fisik program TMMD,” ungkap Pasiter, Senin (31/5/2021).

Pasiter berharap, adanya pembangunan sarana dan prasarana umum ini nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran aktifitas warga setempat, sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan atas kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dengan segenap komponen masyarakat. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *