Ini Hasil Jerih Payah Personel Pra TMMD ke-111 dan Warga Rehab RTLH

WAY KANAN – Pemasangan Dinding Papan rumah milik bapak Rudi Hartono telah dilakukan oleh Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga setempat di Dusun Muara Langka, Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, di hari ke-7 Pra TMMD ke-111. Senin (7/6/2021)

Pemasangan dinding papan salah satu sasaran fisik Rehab Rumah Tidak Layak Huni yaitu rumah milik bapak Rudi Hartono sudah hampir selesai, untuk dinding papan sudah hampir 60% dan akan semakin di percepat pengerjaannya.

“Kami bersama warga semakin mempercepat pengerjaan rumah ini mengingat target waktu dan banyaknya sasaran fisik lainnya yang akan dikerjakan,” ujar Sertu Yasin anggota Kodim 0427/Way Kanan yang bertugas di lokasi TMMD.

Kita selalu bekerja sama dengan masyarakat dan saling membantu satu sama lain dalam mengerjakan perehaban rumah bapak Rudi Hartono ini, sehingga pekerjaan tidak terasa berat.

“kami mohon doa dan bantuan dari masyarakat, supaya semua yang kita kerjakan ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan, dan harapan kami semoga rumah ini bisa bermanfaat untuk bapak Rudi Hartono beserta keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *