Ibu Misnariah Ucah Syukur Hadirnya Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan

WAY KANAN – Ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan dari Ibu Misnariah kepada Prajurit TNI terutama anggota Kodim 0427/Way Kanan yang tergabung dalam Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga yang telah membantu merehap rumah miliknya.

“Saya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Bapak Tentara yang telah membantu saya membangun rumah saya, terimakasih yang sebesar-besarnya saya ungkapkan, saya harap program seperti ini terus berjalan, supaya bisa membantu warga yang kurang mampu.” ungkapnya.

Perlu diketahui pelaksanaan program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sudah berjalan 7 hari dan pengerjaan sasaran fisik masih terus berjalan.

Bapak Handoko salah satu warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan yang ikut gotong royong mengungkapkan, “senang dan bangga dengan kehadiran Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan guna membantu membangun kampungnya.” katanya saat ditemui di lokasi sasaran.

“Baik bantuan berupa tenaga maupun pikiran dari Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, menunjukan bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.” imbuhnya.

Untuk itu kami selaku warga Kampung Negeri Batin juga akan memaksimalkan tenaga untuk membantu Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dalam membangun Kampung kami ini.

“Kami selaku warga Kampung Negeri Batin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak bapak TNI anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0427/Way Kanan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *