Ingatkan Protokol Kesehatan, Babinsa Rangkul Hati Warga Untuk Keselamatan Bersama

Pontianak – Untuk merangkul hati masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Jajaran Kodim 1207/BS tak bosan-bosannya terus aktif mengedukasi masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1207-03/Pontianak Barat yang tak kenal lelah mengajak warga binaannya untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya bersama menekan penyebaran covid-19. Minggu (06/06/2021)
“Dimasa pandemi yang belum berakhir ini kita harus tetap waspada dan jangan lengah merasa aman terhadap ancaman bahaya covid-19 dan harus lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak” ucapnya.
“Penggunaan masker sangatlah berperan penting dalam menekan dan meminimalisir segala bentuk penularan virus corona saat ini” lanjutnya.
“Jika tidak kita mulai dari diri sendiri kapan lagi kita akan menekan laju penyebarannya” ungkapnya.
Ia berharap dengan rutinnya himbauan maupun edukasi yang kami berikan, masyarakat bisa lebih sadar dalam mempedomani aturan protokol kesehatan serta senantiasa dijadikan kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *