Ibunda Sekda Muba Meninggal Dunia

SEKAYU – Berita duka, telah meninggal dunia ibunda Sekda Muba Apriadi, Hj Maidah binti Mustofa, Rabu (5/5) sekitar pukul 08.00 Wib. Demikian disampaikan Wakil Ketua SMSI Sumsel Kurnaidi, Rabu (5/5).

Sehari sebelumnya, Sekda Muba yang merupakan putra Bumi Ayu Drs. H. Apriadi. Msi yang dalam keseharian dekat dengan wartawan karena menganggap wartawan merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan amanah nya yang berkiprah di birokrasi pemerintah, di sela-sela kesibukan Apriadi usai menyambut DRPD Provinsi langsung bergegas menuju kediaman Redi (45) Selasa (4/5) sekitar pukul 16.30.00.wib. Begitu sampai ke kediaman Redi yang terletak di Kampung Ogan Sekayu Apriadi sangat prihatin melihat pondok di perairan yang sudah tidak layak huni takut terjadi longsor mengingat pondok itu persis di pingir sungai Musi.

Dalam kunjungan tersebut Apriadi didampingi Kabid Komimfo Jepri dan jajaran Staf Sekda Muba dan disambut oleh Sekretaris SMSI SumSel Kurnaidi dan Riansyah Ketua IWO Muba serta beberapa rekan media lainnya yang sempat hadir dalam kesempatan itu.

Kedatangan Sekretaris Daerah Apriadi ke rumah Redi selain memberikan sembako dan sedikit uang tunai untuk berobat juga tak kalah penting, Apriadi mendorong semangat kepada Redi agar tetap semangat tegar dan sehat supaya dapat beraktivitas seperti biasa dapat meliput semua kegiatan Pemkab.
Lebih lanjut Apriadi juga mengatakan kalau Redi mau berobat di RSUD Sekayu atas nama Pemkab siap membantu. “Nanti akan saya usulkan program Baznas rumah murah ke Dinas Perkim bukan hanya rumah Redi saja tapi semua rumah yang berada di perairan ini akan segera kita data supaya pindah ke rumah yang akan kita bangun nanti. Kemudian kalau masyarakat khususnya di perairan ini ada tanah pribadi untuk pembangunannya itu akan kita programkan juga untuk membangunnya,'” papar Apriadi.

Sementara itu, dengan kondisi yang sudah membaik Redi juga menitip salam buat Bapak Bupati H. Dodi Reza Alex dan dia berterima kasih kepada Bapak Sekretaris daerah H. Apriadi. Msi yang sudah meluangkan waktu membesuk. “Saya sangat berterim kasih atas bantuan serta dorongan moral dan semangat dari Bapak Sekda saya akan kuat, tetap semangat insya Allah atas doa Bapak dan kawan- kawan saya bisa sehat seperti sedia kala, Aamiin,” kata Redi dengan penuh harapan.

Di tempat yang sama Kurnaidi selaku Sekretaris SMSI Sumsel didampingi Riansyah Ketua IWO Muba ‘ menyambut baik adanya kunjungan dan kepedulian pemerintah Musi Banyuasin melalui Sekretaris Daerah H. Apriadi’ Msi terhadap kalangan wartawan yang saat ini sedang sakit. Menurut Kurnaidi kegiatan ini merupakan suatu konsekuensi pemerintah terhadap mitra kerjanya di kalangan pers. “Hal ini tentunya ada hubungan baik yang sudah terjalin dan para rekan- rekan pers selalu memberikan kontribusi melalui pemberitaan terhadap Pemerintah,’ ujar Kurnaidi seraya menambahkan atas nama segenap pengurus dan anggota SMSI Sumsel turut berduka cita semoga Arwah beliau diterima di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *