TNI

Ibu Ibu Bersihkan Lingkungan Dalam Rangka Persiapan Pembukaan TMMD Reguler ke-111 Di Desa Tamansari

Pati – Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati bersama warga, lakukan kerja bhakti membersihkan lokasi TMMD dan lingkungan sekitar untuk persiapan pembukaan TMMD esok tanggal 15 Juni 2021, pembukaan tidak dengan upacara karena masih pandemi Covid-19, hanya ditandai dengan penyerahan program dan dilanjutkan tinjauan lokasi pembangunan TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, (12/06/2021).

Warga desa bersama anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim Pati begitu antusias dalam gotong royong membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan, membuang dan membakar sampah.

Serda Joko salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada Pra TMMD ke-111 fokus sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansarisari, Lepas gotong royong pengerjaan sasaran fisik, tak lupa melanjutkan bersih-bersih lingkungan tetap diperhatikan sekaligus persiapan pembukaan TMMD esok.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman mendukung acara tinjaun lokasi TMMD sehingga lebih representatif dan menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesaikan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Tamansari.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman, akan mendukung acara tinjaun lokasi TMMD lebih representatif dan jadikan semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” terangnya.

Eko (41) Ketua RT 03/RW 01 Desa Tamansari, ikut terjun kerja bhakti bersihkan lingkungan.

“Kami ikut kerja bhakti agar lingkungan kami sehat bersih, memberi semangat pada warga dan sekaligus untuk persiapan pembukaan TMMD besok,” terangnya,(0718).

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *