BanyuasinHeadlineHukum&KriminalSUMSEL

Ibu Bonceng Dua Anak Terpental Setelah Hendak Putar Balik Arah, Tertabrak Truk

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Diduga hendak mendahului, sebuah sepeda motor yang dikemudikan seorang ibu yang membonceng dua anaknya, terpental. Dua
tewas di tempat satu dalam kondisi kritis. Kejadian di Jalan Ratu Prawira Negara tepatnya putaran di depan rumah Walikota Palembang, Harnojoyo, Rabu (21/6) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan keterangan, motor Honda Vario warna hitam dengan Nopol BG 5803 XJ yang dikemudikan seorang ibu IRT, membonceng kedua anaknya yang masih pelajar salah satunya lulus TK. Motor datang dari arah Jembatan Musi 2 menuju ke arah simpang Poligon, setiba di TKP, korban ingin mendahului dari sebelah kiri dan berbelok ke arah kanan, korban hendak putar balik atau balik arah, lalu tertabrak mobil truk dari arah yang sama. Berdasarkan video viral, tubuh sang ibu berada di bawah mobil, sedangkan dua anaknya terpental, dengan kondisi satu tewas dan satu kritis.

Oleh petugas kepolisian dari Sat Lantas Polrestabes Palembang, kedua korban tewas, atas nama DR (44), warga Komplek PTPN VII Musi Landas Km 20 Kelurahan Desa Mainan Kecamatan Banyuasin, beserta anak bungsunya, Sakillah atau Difa (4), langsung dibawa ke Kamar Mayat RSMH Palembang. Sedangkan korban selamat, Fadilah masih dalam kondisi
kritis di UGD RS Siti Kholijah Palembang.

Suasana di Kamar Mayat RSMH Palembang, berubah sedih tak kalah anak gadis nomor 2, terus histeris melihat tubuh kaku ibu dan adik bungsunya. Sementara kerabat berusaha menenangkan anak ke dua korban. Suami korban, Ramli Hasibuan, tampak tegar mendatangi Kamar Mayat RSMH Palembang, setelah mendapat penjelasan dari pihak Kamar Mayat, suami korban Ramli melihat langsung kondisi tubuh istri dan anak bungsunya sambil memeluk.

Dikatakan Ramli, jika kedua jenazah orang kesayangan akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “akan dibawa ke km 20 Musi Landas, mau dimakamkan di pemakaman umum di sana, saya dapat informasi sekitar pukul 10 pagi,” ujarnya singkat. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *