Hujan Deras Sejumlah Wilayah Pagaralam Banjir.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Tingginya intensitas hujan ditambah jebolnya kolam warga , Jum’at (21/05)menyebabkan banjir di Sejumlah wilayah kota Pagaralam. Seperti nampak di kawasan Perumnas Guppi  dan kawasan Belakang PU. Salah seorang warga kepada media ini di lokasi menyebutkan,banjir yang terjadi disebabkan curah hujan yang deras selain juga adanya kolam warga yang jebol menambah genangan air semakin tak tertampung dan menggenangi badan jalan. “Ya karena deranya hujan ditambah adanya kolam warga yang jebol,akibatnya banjir.”terang Usman.

Kita berharap dinas terkait bisa memperbaiki  dan mencarikan solusi sehingga saat hujan deras tidak lagi kebanjiran,imbuhnya.

Meski demikian ada warga yang sedikit beruntung dengan kejadian (banjir) ini,karena nampak beberapa ekor ikan lele Jumbo terbawa arus air,cukup dengan melempar batu ke ikan,ikanpun bisa ditangkap.

Selain di kawasan Guppi,pemandangan serupa juga terlihat di belakang PU.air menggenangi rumah warga karena tidak tertampung oleh parit yang ada. (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *