Hasil Jerih Payah dan Pengorbanan Seorang Prajurit TNI

Pontianak – Kegiatan dan pekerjaan pembangunan jalan rabat beton membantu kesulitan warga di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara. Sabtu (05/06/2021)
Dari setiap kegiatan prajurit, perintah ada patokan dan dasar dalam segala pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dan dalam setiap kegiatan pada saat itu jiwa lorsa antar prajurit TNI akan bergejolak dan akan timbul bersaman dengan semangat akan membangun negeri ini.
Dalam kegiatan tahap akhir dalam pengerjaan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra, Gg. Dharma Putra 19 Wakaf, Kel. Siantan Hilir, Kec. Pontianak Utara.
Sebagai pemanasan untuk menuju ke kegiatan berikutnya yaitu TMMD yang ke-111 tahun anggaran 2021, yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Semoga bisa tetap sangat dan berjiwa besar dalam kegiatan membangun negara tercinta ini.
Karena pilar dan benteng terakhir negara ini adalah TNI. Jangan sampai kita goyah dan dipisahkan dengan masyarakat, karena tanpa rakyat pun kita tidak bisa berbuat apa-apa, karena TNI lahir dari rakyat itu sendiri.
(Pendim 1207/ BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *