TNI

Hari Pertama TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo Langsung Garap Pengecoran Jalan

Purworejo -Hari Pertama TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo Langsung Garap Pengecoran Jalan
Hari Pertama Mulai Menggarap Pengerjaan Pengecoran Jalan Secara Bergotong Royong Bersama Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0708/Purworejo, di Desa Benowo, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, di hari pertama mulai menggarap pengerjaan pengecoran jalan secara bergotong royong bersama masyarakat, Rabu, (20/09/2023)

Sebelum memulai Kegiatan pengecoran jalan, anggota satgas TMMD di awali dengan apel pengecekan dan pengarahan dari Koordinator lapangan serta berdoa bersama untuk kelancaran kegiatan bekerja.

Koordinator Lapangan Kapten Inf Amad Kurdi saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, “Bahwa ini hari pertama kita melaksanakan TMMD yg Ke 118, semoga semua di beri kelancaran, keamanan buat kita semua sampai selesai, maka dari itu mari kita bersama sama berdoa demi kelancaran kita semua, ” Ucapnya.

Lebih lanjut Koordinator lapangan Kegiatan TMMD mengatakan, “Pembangunan jalan sepanjang 2059 Meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD dengan melakukan pengecoran bahu jalan, ” katanya.

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan nantinya semoga cuaca juga mendukung. “Jadi, para personil dan warga tetap semangat dalam bekerja dan tetap kompak, solid serta tidak terkendala dan mudah-mudahan selesai tepat waktu, ” sambungnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *