Hari ke-5 Perehaban Masjid Nurul Hidayah Memasuki Tahap Pengecoran Tiang Beton

Way Kanan – Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm Yana Mulyana selaku Dan SSK memimpin kegiatan pengerjaan perehaban di sasaran Masjid Nurul Hidayah bersama anggota Kodim 0427/Way Kanan dan Masyarakat dalam rangka Pra TMMD ke-111 di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Sabtu (5/6/2021)

Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 dilaksanakan di wilayah teritorial Kodim 0427/Way Kanan kali ini difokuskan dalam kegiatan perehaban Masjid Nurul Hidayah, dimana pada tahap Pra TMMD ini telah memasuki pada proses pengerjaan pengecoran tiang beton dalam Masjid Nurul Hidayah.

Kegiatan Pra TMMD Ke-111 ini dimaksudkan sebagai upaya Kodim 0427/Way Kanan dalam melaksanakan tugas yang merupakan program dari Komando atas dapat terlaksana sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan yaitu tepat waktu dan tepat sasaran.

Masyarakat sangat senang karena melihat Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sangat kompak dalam bekerja dan kami berdoa agar para prajurit TNI Pra TMMD ke-111 diberikan kemudahan, kesehatan dan rezeki yang melimpah oleh Tuhan yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *