TNI

Sinergitas TNI Polri Terlihat di TMMD 120 Kodim 0423/BU

Bengkulu Utara – Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 0423/BU dengan Polri bersama warga desa, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, seperti menentukan bagian mana yang akan direhab terlebih dulu untuk Rehab  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), hal kecil pun mereka tetap kompak.

Contohnya pada saat Kopda Budiono mau membuat adukan semen dan pasir, terlihat TNI Polri dan masyarakat tampak kompak dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk membuat plester. “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” ungkap Kopda Budiono.

Hal yang sama juga diungkap oleh pak Sumarno. “Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembug dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan rehab rumah warga kurang mampu, pada TMMD” terang Sumarno.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI Polri dan warga desa, sangat kompak. TMMD ke-120 Ta 2024 Kodim 0423/BU dilaksanakan di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *