Hari Ini, Talang dan Penampungan Air Dipasang Satgas TMMD bersama Masyarakat Kampung Okor

MERAUKE – Berkat kerja keras dan semangat tinggi sesama personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke masyarakat, pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi saat ini sudah tahap pemasangan takang dan penampungan air.

Cepatnya pembangunan 20 unit rumah tersebut, tidak terlepas dari keikutsertaan masyarakat Kampung Okor yang selalu membantu personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dalam setiap kegiatan pembangunan rumah.

Bukan saja membantu pada saat pembangunan rumah saja, masyarakat Kampung Okor juga membantu personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke mengangkut bahan bangunan saat bangunan datang.

Serda Atem Kappa mengatakan, pembangunan 20 unit rumah di Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi, melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, yang terdiri dari 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung sampai dengan saat ini terus berjalan dan hari ini kita melakukan pemasangan talang serta penampungan air.

“Semua itu dapat terwujud, karena kesiapan berbagai bahan material ditambah lagi dengan semangat tinggi para anggota Satgas TMMD ke-112 dibantu dengan masyarakat Kampung Okor,” ungkapnya, Sabtu (9/10/2021).

Lanjutnya, keikutsertaan masyarakat Kampung Okor membantu personel Satgas TMMD, bukan saja pada saat pembangunan rumah saja, tetapi pada saat bahan bangunan datang mereka juga antusias membantu.

“Diharapkan, kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Okor akan selalu terjaga dengan baik, sehingga pembangunan 20 unit rumah akan berjalan lancar dan cepat,” pungkas Serda Atem Kappa.(penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.