Vaksinisasi Terhadap Purnawirawan/warakawuri dan Persit

Kubu Raya – Rangkaian kegiatan vaksinasi yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut diawali dengan registrasi atau pendaftaran kepada peserta vaksinasi covid-19 tahap pertama dosis pertama. Rabu (09/06/2021)
Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran covid-19 sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh dan dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Letkol CKM dr Taruli menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi tahap pertama dosis pertama kepada purnawirawan dan warakawuri tersebut diharapkan dapat mengurangi penyebaran covid-19.
“Bahwa pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan purnawirawan dan warakawuri yang rentan terhadap penularan” ungkapnya.
Menurutnya, tidak sedikit yang berusia lanjut bisa melewati semua tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin covid-19 merek Sinovac dosis pertama. Mereka yang sudah melewati screening mulai dari meja satu sampai empat, dinyatakan bisa divaksin.
“Setelah inject vaksin diharapkan untuk observasi dulu selama 30 menit dengan harapan apabila terjadi sesuatu bisa langsung ditangani” sambungnya.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *