EkonomiHeadlineHukum&KriminalNasionalNUSANTARAPalembangPendidikanSUMSEL

Giat Rektor UBD dalam Dialog Publik dan Launching Kampus Bersinar

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Bersinergi dengan berbagai pihak, itulah yang dilakukan Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.. Seperti yang dilakukannya dengan menghadiri dua kegiatan yakni kegiatan Dialog Publik serta kegiatan Launching Kampus Bersinar pada Rabu (1/3).

Hadir di acara Dialog Publik antara BNN, KPK, BNPT, LPSK berlangsung sejak pukul 08.30 WIB di Ruang Presisi Polda Sumsel. Kegiatan Dialog Publik itu mengusung tema optimalisasi peran BNN dan LPSK dalam kompleksitas penanganan permasalahan narkoba, terorisme dan korupsi.

Pada kegiatan tersebut hadir pimpinan dari keempat lembaga tersebut, Kapolda Sumsel, serta Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Selanjutnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan generasi bangsa, Dr Sunda pun hadir di kegiatan  Kuliah Umum  “Strategi War On Drugs Menuju Indonedia Bersih Narkoba” dan Launching Kampus Bersinar (Bersih dari Narkoba) di Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan didampingi oleh Ria Andryani, M.M. M. Kom. selaku Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan dan Umum.

Dr. Sunda Ariana, M. Pd., mengaku mendukung kegiatan positif seperti ini, khususnya dalam pemberantasan narkoba, terorisme dan korupsi.“Generasi masa kini khususnya mahasiswa Universitas Bina Darma harus bersih dari narkoba,” ujar Dr. Sunda Ariana.

Sebanyak 20 mahasiswa Universitas Bina Darma turut hadir mengikuti kuliah umum yang menghadirkan Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., selaku Kepala BNN RI sebagai narasumber pada kegiatan tersebut.

Suatu kehormatan bagi Rektor Universitas Bina Darma, karena pada kegiatan kuliah umum dan launching kampus bersinar itu, Kepala Badan Narkotika Nasional RI memberikan piagam penghargaan kepada Dr. Sunda Ariana, M. Pd. M.M selaku Ketua ARTIPENA Provinsi Sumatera Selatan atas partisipasi pada peran aktif fasilitasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Provinsi Sumsel. (www.binadarma.ac.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *