TNI

Giat Non Fisik, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Mitigasi Bencana

Surakarta – Guna mengantisipasi, mengurangi atau menghilangkan dampak dan risiko terjadinya bencana  serta tata cara menghadapi jika terjadinya segala macam bencana alam, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta menggelar sosialisasi dan penyuluhan Mitigasi Bencana, bertempat di bertempat di Pendopo Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (22/05/2023) tadi malam.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Wadansatgas Kapten Cpl Warji, Pasiter Kodim 0735/Ska Kapten Cba Kurdi, Dan SSK TMMD Lettu Inf Edy Susilo, BPBD Kota Surakarta Sularso S.STP. M.S,i, serta segenap tamu undangan dan warga masyarakat.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Kurdi yang juga sebagai ketua Tim Penyuluh pelaksanaan TMMD Ke-116 Kodim 0735/Surakarta tahun 2023, menyebutkan bahwa dalam giat sosialisasi dan penyuluhan Mitigasi Bencana kali ini, pihaknya mengandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surakarta.

“Pada kesempatan kali ini kita melaksanakan penyuluhan mitigasi bencana kebakaran dan penyuluhan mitigasi bencana banjir yang mana kegiatan ini merupakan Sasaran Non Fisik dalam program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Tahun 2023.”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Pasiter bahwa kegiatan non fisik dalam rangka TMMD reguler ke 116 guna meningkatkan pengetahuan tentang mitigasi bencana kebakaran dan mitigasi bencana banjir khususnya di wilayah kampung Balong Baru RW 17 dan RW 18 kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *