HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

Gastronomi Staycation Di BATIQA Hotel Palembang

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Mencari Hotel di Palembang dengan kamar bersih beserta santap hidangan yang nikmat?. BATIQA Hotel Palembang menawarkan paket Gastronomi Staycation, menginap dikamar hotel berbintang lengkap dengan hidangan sarapan dan makan siang atau malam.

Hotel di Jalan Kapten A. Rivai No.219 ini, terletak sangat strategis tepat di pusat kota. BATIQA Hotel Palembang dilengkapi dengan fasilitas Gym dan spa, yang sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat.

Gastranomi Staycation dari BATIQA Hotel Palembang ini menawarkan kamar superior lengkap dengan sarapan untuk 2 orang, beserta 1 hidangan spesial dari chef profesional. Santapan spesial dari Chef BATIQA Hotel Palembang yang di masukan kedalam paket ini adalah nasi ayam bumbu bali. “Tentunya nasi ayam bumbu bali ini memberikan cita rasa gurih rempah asli Indonesia, dengan proses ayam yang di bakar menambahkan selera makan makin meningkat” papar Maryoto, Executive Chef BATIQA Hotel Palembang. “Tidak perlu khawatir merogoh kocek lebih dalam, harga yang ditawarkan untuk Paket Gastronomi Staycation ini hanya Rp 645.000,-” Novi Arianto, Marketing Communication menyampaikan pada awak media.

Kenyamanan dan keramahan yang BATIQA Hotel Palembang berikan, menambahkan alasan kenapa Anda harus memilih hotel ini untuk menginap di Palembang. Kamar luas yang ideal serta dilengkapi dengan gym dan spa sangat cocok untuk Anda beristirahat dan melepaskan lelah, tambah Novi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan liburan dengan paket Gastronomi Staycation periode 20 Juli 2023 sampai dengan 25 Desember 2023. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi www.batiqa.com, Telp/wa ke nomor 0711 522 9600 atau follow Instagram @batiqahotelpalembang, tutup Novi.

Tambahan BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi berani untuk menjadi perusahaan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. BATIQA diambil dari kata “BATIK” dan “QUALITY A” (read: kualitas A), Batik mewakili keramahan Indonesia, merek Indonesia, dan budaya Indonesia, sedangkan “Quality A” mewakili layanan kelas dunia yang konsisten.

FRESQA merupakan tempat yang dapat menggugah selera makan selama berada di BATIQA Hotels dimana resto ini memiliki suasana suasana yang nyaman dan hangat. Di FRESQA, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan. FRESQA berasal dari kata “FRESH” dan “BATIQA”, dimana hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat. BATIQA Play9round merupakan café container yang di desain unik dan menjadi spot Instagramable yang berada di area BATIQA Hotel Palembang, di BATIQA Paly9round para tamu bisa menikmati cemilan ringan hingga kopi kekinian dengan nama KOPIQAWA dan BESTEA.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *