FKPP AU Sumsel Bareng PT. Wings Bagikan Takjil ke Masjid

PALEMBANG. MEDIASRIWIJAYA,- Kembali Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara Sumatera Selatan (FKPP AU) bersama PT. Wings Palembang ‘Berbagi Kasih’ di Bulan Suci Ramahdan 1442 H/2021. Kali ini, FKPP AU bersama PT Wings Palembang, membagikan takjil dan bingkisan ke Masjid Masjid yang ada diseputaran Kelurahan Talang Betutu dan Kelurahan Sukodadi Palembang. Sabtu (08/05).

Adapun berkah Ramadan 1442 H /2021, ada tujuh masjid penyaluran takjil dan bingkisan diantaranya Masjid Al Askariyah Lanud Sri Mulyono Herlambang, Masjid Babul Jannah di Sukadamai, Masjid Nurul Huda Sukadamai, Masjid Nurul Islam di Sukorejo, Masjid Muhajirin di Sukorejo, Masjid Nurul Yakin di Jalan Lukman Idris Lorong Masjid Nurul, dan Masjid Dakwah di Km 12 Palembang.

Acara Berkah Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Daerah FKPP AU Sumsel Bambang Heri beserta pengurus dan anggotanya, sedangkan dari pihak PT. Wings oleh Tino menjabat sebagai Kahumas.

Ketua FKPP AU Sumsel menyatakan kegiatan pembagian takjil dan bingkisan merupakan program kegiatan yang dilakukan pihaknya untuk saling berbagi rezeki dan keberkahan di bulan suci ramadhan. “Kami berharap apa yang dilakukan ini merupakan bentuk penghormatan FKPP AU Sumsel bersama PT Wings ke masjid masjid diseputaran Kelurahan Talang Betutu dan Kelurahan Sukodadi, tidak lain untuk membantu sesama sebagai wujud kebersamaan dan silahturahmi,” ungkap Bambang.

Sementara itu. Tino selaku Kepala Humas PT Wings Palembang. Menyambut baik giat ‘Berbagi Kasih’ bersama FKPP AU Sumsel. Mengingat saat ini masih dalam suasana pademi covid – 19. Kerja sama yang selama ini terjalin bersama FKPP AU Sumsel tetap berkesinambungan, kami mewakili PT. Wings sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, gerakan ini menjadi contoh dan membantu mereka yang disaat situasi dan kondisi negara kita sedang terkena dampak Covid-19. “jelas dirasakan dampaknya, maka kedepan bersama FKPP AU Sumsel kami siap untuk mendukung dalam acara apapun yang menyangkut bakti sosial berhubungan dengan kemanusiaan.” ujarnya. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *