Edukasi Persuasif, TNI-Rakyat Sinergi Tekan Penyebaran Covid-19

MUBA – Bak Pepatah yang baru muncul ditengah wabah COVID-19, Satgas TMMD Ke – 111 terus edukasi warga di kecamatan Lalan untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dan Mencegah Penyebaran COVID-19 terus bertambah.

Pepatah yang baru muncul itu berbunyi “Jika Sayang Keluargamu, Maka Jagalah Ibu Pertiwi” pepatah itu muncul seiring penyebaran Kasus COVID-19 yang terus bertambah pada setiap harinya.

Untuk meminimalisir pertambahan kasus COVID-19 tersebut, Dansatgas TMMD Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT yang diwakili Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Serka Jaya S mengajak warga untuk terus menjaga Ibu Pertiwi dari menyebarnya Kasus COVID-19 terkhususnya di wilayah kecamatan Lalan.

”Sesuai Instruksi, kami mengajak warga yang berada di kecamatan Lalan agar terus bersinergi dalam mencegah penyebaran Kasus COVID-19 yang saat ini sudah tidak bisa lagi di prediksi pertambahannya,” ajak Serka Jaya S, ketika bersosialisasi di desa Mekar Sari.

Dijelaskan Serka Jaya S, bahwa sedikit saja yang kita dapat perbuat untuk mencegah penyebaran COVID-19, sudah dapat menyelamatkan diri kita dan keluarga kita yang kita cintai. Demikian pula jika kita mampu menyelamatkan orang banyak.

”Maka dari itu patuhi Protokol Kesehatan, dengan cara Gunakan Masker, Jaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun ketika selesai bersentuhan dengan warga lain. Kemudian tak lupa pula jaga Pola Hidup Bersih kita pada setiap harinya,” tegasnya. (RS1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.