TMMD Lampung Utara, Satgas Gotong Royong Pasang Genteng Masjid Al-Ikhlas

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0412/LU bersama warga Desa Abung Jayo gotong royong memasang atap Masjid Al-Ikhlas di Desa Abung Jayo, Sabtu(10/07/2021).

Pemasangan genteng ini setelah proses pengecetan tembok dan rangka atap sudah bisa diselesaikan dengan cepat, sehingga dilakukan proses selanjutnya dengan pemasangan genteng.

“Saat ini kami bergotong royong melakukan rehab masjid bersama warga,” kata anggota Satgas TMMD, pelaksanaanya bersama-sama masyarakat, selain dapat eratkan silaturahmi juga untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat”, Ungkap Serda Mulyadi

Dansatgas TMMD ke-111, Letkol Inf Harry Prabowo,SE mengatakan saat ini Satgas TMMD mulai memasang atap masjid dengan dibantu warga. Renovasi Masjid Al-Ikhlas saat ini sudah mencapai 80 persen.

Kata Dandim, dengan gotong royong maka beban terasa ringan. Selain itu dengan ikhlas membantu warga merenovasi Masjid Al-Ikhlas, sehingga nantinya semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan tempat ibadah tersebut.

“Kita akan membantu apapun itu aktivitas warga yang membutuhkan bantuan. Ini bukti bahwa TNI peduli kemanusiaan dan wujud sinergi membangun negeri,” tegasnya.(Pendim 0412/LU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *