Direktur Pendidikan Tinggi dan Iptek, Kementerian PPN/BAPPENAS Kunjungi UIN Raden Fatah dalam Rangka Pemaparan Materi Manajemen Kampus

img

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Bertempat di Gedung Rektorat Kampus A UIN Raden Fatah Palembang, Direktur Pendidikan Tinggi dan Iptek, Kementerian PPN/BAPPENAS Tatang Muttaqin lakukan Kunjungan dan pemaparan materi tentang Materi Manajemen Kampus di Era Industri 4.0 di UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu 2 Juli 2022.

Kegiatan Manajemen Kampus di Era Industri 4.0 ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si selaku Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Dr. Abdul Hadi, M.Ag. selaku Wakil Rektor II dan Jajaran UIN Raden Fatah Palembang.

Rektor UIN Raden Fatah, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa UIN Raden Fatah Palembang menyambut baik kedatangan Direktur Pendidikan Tinggi dan Iptek, Kementerian PPN/BAPPENAS, selain itu Rektor menyampaikan tentang Kegiatan Manajemen di Era Industri 4.0 ini sangat besar manfaatnya untuk lembaga UIN Raden Fatah Palembang.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya terkait kemajuan lembaga UIN Raden Fatah Palembang semoga UIN Raden Fatah menjadi internasional unggul 2024,” tegasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.