Dinilai Peduli dengan Media, SMSI PALI Berikan Penghargaan kepada Kades

PALI, MEDIASRIWIJAYA – Sebagai bentuk penghargaan Serikat Media Seber Indonesia (SMSI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Memberikan Piagam Penghargaan kepada beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tanah Abang di antaranya Kepala Desa Muara Sungai.

Penghargaan tersebut di berikan SMSI Kabupaten PALI bentuk rasah terimakasih atas bantuan dan partisipasi Kepala Desa pasca Pelantikan Pengurus  SMSI Kabupaten PALI pada 22 Maret 2021 lalu, yang bertempat di Sanggar Pentas Seni Candi Bumi Ayu Kecamatan Tanah Abang.

Dikatakan Ketua SMSI PALI, Habibi M Ariadi, bahwa piagam penghargaan ini bentuk ucapan dan rasa terima kasih kepada Kepala Desa yang telah berpartisipasi dalam membantu mensukseskan atas terlaksananya Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten PALI. “Alhamdullilah, dan Kami mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga  kepada Kades Muara Sungai yang telah memberikan sumbangsih nyata pada saat Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten PALI  yang dilaksanakan Candi Dibumi Ayu yang lalu,” ucap Habibi, didampingi Sekretaris Efran dan Sangkut Selaku Bendahara, Minggu (30/5)

Semoga ke depan Lanjut Habibi dengan telah dilantiknya Pengurus SMSI Kabupaten PALI dapat menyajikan informasi yang idukasif juga sebagai mitra Pemerintah Desa untuk menyalurkan informasi yang akurat dan berimbang bagi masyarakat Kabupaten PALI khususnya dan nasional umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Sungai Hidayat Dani, Mengucapkan terima kasih atas pemberian penghargaan yang telah diberikan oleh Pengurus SMSI Kabupaten PALI kepada dirinya selaku Kepala Desa. “Alhamdulillah atas penghargaan yang telah diberikan dan telah kami terima dari Pengurus SMSI Kabupaten PALI. Semoga ke depan SMSI Kabupaten PALI  dan Pemerintah Desa dapat bekerja sama sebagai mitra yang baik, dan kami sangat senang Pelantikan Pengurus  SMSI Kabupaten PALI  kemarin berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” pungkasnya saat menerima penghargaan di kantornya Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *