TNI

Dansatgas Kodim Kerinci Dampingi Tim Wasev Sterad Cek Lokasi TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci

KERINCI – Dansatgas TMMD Reguler ke-120 Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P, M.I.P menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI yang di pimpin Paban III/Tahwil Sterad Kolonel Inf Shopanudin di lokasi TMMD di Desa Belui Tinggi Kecamatan Depati VII dan Desa Air Panas Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci -Jambi. Selasa (21/05/2024).

Sebelum Meninjau langsung ke lokasi, Dansatgas melaksanakan Paparan di Aula Makodim 0417/Kerinci
Dalam kesempatan itu, kepada Tim Wasev, Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan.

“Saat ini pencapaian pengerjaan kegiatan TMMD Reguler ke-120 TA. 2024 di Kecamatan Air Hangat Barat dengan Depati VII, sasaran fisik maupun non fisik. Pekerjaan itu telah mencapai 60 persen. Dan, akan kami selesai dalam beberapa hari kedepan, sesuai dengan waktu yang di tentukan,” papar Dansatgas.

Kepada Tim Wasev, Dansatgas menjelaskan kondisi masyarakat yang ada dilokasi. Dimana ujar Dansatgas, masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

“Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tanpa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja,” katanya.
Setelah melakukan paparan di Makodim,Tim Wasev Meninjau lokasi TMMD yang sedang dikerjakan.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat.

Tim Wasev juga Meninjau berbagai kegiatan seperti ,Meninjau pembukaan Jalan yang menghubung Desa Air Panas dengan Desa Belui Tinggi,Dengan menggunakan motor serta didukung oleh Ves comuniti yang diketui oleh bapak Andre toni. Tim Wasev Juga meninjau pembuatan sumur Bor,Pengobatan Masal,Rehab MCK,pengecatan Masjid. Dalam Kunjungan tersebut Pemerintah Kabupaten Kerinci Melalui Sekda Zainal Ependi Mengatakan Kami Apresiasi kinerja SATGAS TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci Yang telah membantu Pemerintah kabupaten Kerinci dalam pembukaan Jalan baru ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Khususnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Air Panas dan Desa Belui Tinggi Kabupaten Kerinci.

seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Tim Wasev tersebut berjalan aman dan lancar.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *