Danramil Sungai Kunyit Hadiri Launching Peringatan Hari Anti Narkoba

Mempawah – Danramil 1201-04/Sungai Kunyit Kapten Czi. Irman Herniman menghadiri launcing pra peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Desa Bersih Narkoba (Bersinar) yang digelar BNNK Mempawah dalam rangka pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Desa Sungai Kunyit Dalam Kecamatan Sungai kunyit, 23/5/2021.

“Perlu langkah terpadu dari masyarakat bersama aparatur pemerintahan, aparat keamanan dan instansi terkait dari tingkat terbawah untuk selalu mengantisipasi setiap kemungkinan masuknya obat-obat terlarang dilingkungan terkecil yaitu keluarga,” ungkap Danramil.

“Apabila masyarakat ada yang mengetahui adanya peredaran maupun penyalahgunaan narkoba, segera laporkan kepada Babinsa untuk ditindaklanjuti bersama aparat terkait,” serunya.

Dikatakannya, kepedulian masyarakat dan pengawasan orang tua sangat penting dalam upaya pencegahan, peredaran dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

Paragraf 5, nama desa, polseknya mhn diisi bang
Pra peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Desa Bersih Narkoba (Bersinar) diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama untuk bebas dari narkoba oleh Kepala BNNK Mempawah, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunyit, Danramil Sungai Kunyit dan Kepala Desa Sungai Kunyit Dalam. (Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *