Danramil Kesiapan Ekskavator Penting Dalam mengerjaan Buka Jalan baru

TAPSEL || Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0212/TS sudah dimulai dikerjakan sejak pra TMMD. Hal ini dimaksudkan agar semua pelaksanaan pekerjaan, baik kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu.

Kesiapan peralatan Alat Berat Ekskavator menjadi priritas terutama dalam pemelihaar selama pelaksanaan Pra TMMD. Jika hal ini tidak dilakukan akan menganggu jalannya pembangunan Jalan baru yang membutuhkan peralatan tersebut.

Untuk itu Danramil Kapten Inf Maryanto yang diberikan tanggung jawab untuk belanja barang melakukan pengecekan khususnya kondisi peralatan kepada operator alat berat. Setelah memperoleh pesanan dari Operatos Alat Berat menuju Toko spare Part dan Oli untuk membeli oli dan stempet pada Hari kamis (10/6/2021).

Dengan terpeliharanya kondisi alat berat akan memperlancar pekerjaan untuk membuka akses jalan.
Dengan akses jalan baru menuju kepada masyarakat sejahtera, namun harus terwujud pembangunan Jalan baru jangan sampai tertunda gara-gara Alat Beratnya Rusak.

“Dengan lancarnya pembangunan jalan ini akan lebih menggugah semangat warga serta memperlancar semua aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya para petani, pedagang maupun peternak,”tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *