TNI

Danramil Beri Pesan Warga dan Satgas TMMD Kodim Sarmi Agar Terus Bersinergi

Sarmi, Papua – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1712/Sarmi saat ini telah melaksanakan pembangunan sasaran fisik Gereja, Rumah Pastori, dan Balai Kampung di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

“Kita harus terus memacu warga dan Satgas untuk selalu semangat dan kompak dalam bekerja. Karena waktu pelaksanaan hanya 40 Hari, tentu pekerjaan harus dapat diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” ujar Danramil Pantai Timur, Lettu Caj Lukas Dimara, Selasa, (29/6/21).

Ia melanjutkan, Satgas TMMD harus mampu untuk selalu memberikan semangat kepada warga agar terus bersemangat dalam gotong royong, menjalin hubungan erat dengan Satgas, agar pekerjaan terlaksana dengan baik, sekaligus selesai sesuai harapan dengan hasil yang maksimal.

Senada, anggota Satgas TMMD Sarmi, Sertu Haikal, mengatakan, perlu kegotong-royongan antara Satgas dan warga agar pekerjaan dapat terselesaikan dengan lebih cepat.

“Dalam pekerjaan ini, harus ada tukang profesional agar semua pekerjaan dapat digarap dengan maksimal sesuai dengan harapan,” ujar Sertu Haikal. (Pendim Sarmi)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *